Rahasia di Balik Kemampuan Kaum Indigo Dalam Mengetahui Peristiwa di Masa Lalu, Masa Sekarang, dan Masa Depan

January 27, 2010 at 12:34 pm (Diskusi dari Indigo Community) (, , , , , , )

Ini pengetahuan yg ken dapet dari bisikan di kepala.  Beribu ribu maaf karena banyak sekali. Mungkin teman-teman malas membacanya, tapi ga rugi koq krn stelah membaca ini teman-teman tahu dengan detail dari kapan, di mana, mengapa, dan bagaimana kemampuan vision indigo diperoleh.
Salah satu kemampuan yang dimiliki kaum indigo adalah mengetahui peristiwa di masa lalu, masa sekarang, dan masa depan baik yang berkaitan dengannya dirinya sendiri, keluarganya, situasi suatu tempat maupun kondisi suatu bangsa dan negara.

Rahasianya adalah Kitab lauhul Mahfuz, yaitu kitab induk yg diciptakan Allah dan kitab itu berfungsi me nampung segala data2 berisi informasi tentang semua ciptaan Allah, tentang semua peristiwa dari sebelum Allah menciptakan alam semesta sampai yg akan terjadi setelah kiamat, juga terdapat tentang takdir manusia lengkap dngan apa yg sudah dilakukan manusia tsb, jenis2 azab yg menimpa kaum2.  Data2 tentang tugas-tugas malaikat, jenis-jenis mukjizat yang diberikan pda nabi dan rasul, data2 wahyu yg diberikan pada nabi dan rasul baik berupa lembaran maupun yg sudah menjadi kitab spt Taurat, Injil dan Al Qur’an.  Jadi dapat dibayangkan betapa amat sangat besar sekali kapasitas tampung penyimpanan kitab Lauhul Mahfuz ini dalam menyimpan berbagai data dalam bentuk tulisan, suara maupun gambar.

Letak dimana kitab Lauhul Mahffuz hanya Allah yg Maha Tahu.  Data2 dalam kitab tersebut kebanyakan diakses oleh malaikat yg bertugas mengurus alam semesta dan manusia, spt tugas membagikan rezeki, mncabut nyawa dll. Terkadang setelah malaikat mendapat data2 tsb, Iblis kerap kali menguping tentang data2 yg diperoleh malaikat spt yg dikisahkan di surat Al Jin.
Untuk manusia, tidak semua data informasi dapat diakses.  Kita harus registrasi utk mnjadi user dulu dengan cara bertakwa dan bila sudah maka itu tergantung Allah ingin memberi data yg kita butuhkan atau data2 lain yg Allah kehendaki krn Allah lebih tahu Data2 yg terbaik dn lebih brmanfaat utk kita ke depan.

Dalam hal ini kaum Indigo dengan sendirinya dapat menerima data2 informasi baik di kejadian masa lalu, kejadian masa sekarang di tempat berbeda tapi dalam waktu bersamaan, atau di masa depan maupun tanda2 akhir zaman. Tiap indigo ada yg bisa mnerima data masa lalu saja,masa sekarang saja, atau masa depan saja. Ada juga yg lebih dari 1 ataupun memiliki ketiga sekaligus.  Data2 informasi tersebut didapat datang sendiri alami tanpa diminta karena termasuk takdir.  Allah meng-copy-paste-kan data2 informasi ke diri indigo, artinya kita menerima salinan data2 dari aslinya tanpa merusak/menghilangkan/mengurangi data aslinya yg terletak di kitab Lauhul Mahfuz.  Data2 dapat diterima melalui perantara bisikan maupun penglihatan dikala sadar ataupun tertidur (bentuk mimpi).  Kapasitas data yg diberikan Allah terbatas sampai indigo tsb wafat.  Lamanya pentransferan data tergantung banyaknya data yg diberikan.  Semua data tak dipungut biaya bila digunakan utk kbaikan, tapi bila digunakan untuk kejahatan maka kita harus membayarnya dengan mnjadi penghuni Neraka. Waktu pentrasferan data bisa kapan saja baik pagi siang maupun malam, bisa di kota desa maupun hutan sekalipun.  Semua data informasi yg diterima indigo akan dimintai pertanggungjawabannya kelak/digunakan utk apa saja. Dan indigo wajib menggunakan data2 informasi yg sudah diterima untuk kebaikan saja.  Bila di akhirat manusia tak mau mengakui perbuatan yg sudah dilakukan di dunia, maka data-data tentang semua keagiatan waktu hidup di dunia di perlihatkan dalam bentuk gambar dan suara sebgai bukti kalau tak mau ngaku juga maka ke 5 panca indera manusia tsb diizinkan oleh Allah utk berbicara dan bersaksi mereka dgunakan utk apa saja oleh manusia tsb wktu di dunia.

Sekarang ini data2 informasi yg dimiliki manusia mengenai adanya kitab Lauhul Mahfuz, terlengkap hanya terdapat di dalam kitab suci Al Qur’an surat ke 85 ayat 22, surat ke 57 ayat 22, surat ke 33 ayat 6, surat ke 27 ayat 75, surat ke 22 ayat 70,  surat ke 21 ayat 105, surat ke 20 ayat 52, surat ke 17 ayat 58, surat ke 15 ayat 4,  surat ke 13 ayat 39, dan surat ke 11 ayat 6.

Oleh: Ken Pradipta Pratama, Indigo Community Desember 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: