LAW OF CULTIVATION

January 5, 2012 at 8:22 am (Uncategorized) ()

Oleh: Boni Binoba (Personal Advisor at TAROT Cur-Hat)

  1. Hidup ini adalah pelajaran dari Tuhan untuk manusia.
  2. Jika kita tidak berhasil memahami pelajaran dari suatu peristiwa, maka peristiwa itu akan berulang.
  3. Jika kita berhasil memahami pelajaran dari suatu peristiwa, maka akan datang peristiwa selanjutnya dengan tingkat pelajaran yang lebih sulit.
  4. Ujung dari pelajaran-pelajaran ini adalah memahami siapa diri kita, siapa Tuhan kita dan apa yang harus kita lakukan untuk mencapai hidup bahagia yang penuh dengan rasa syukur.

2 Comments

  1. Femryx said,

    1. Sesunguhnya Tuhan menciptakan mahkluknya yg bernama manusia dengan segala kesempunaanya diluar itu dengan berjalanya waktu manusia itu akan selalu diberikan cobaan ,kesulitan ,kesenangan ,kebahagian dalam menjalani semua takdir yang telah ditentukan oleh penciptanya yaitu Tuhan / Alloh agar bertujuan supaya mahluknya itu selalu ingat kepada sang penciptanya .

    2. Tidak Berhasil itu hanyalah suatu kesuksesan yang tertunda yang semuanya itu berarti bahwa kita sebagai salah satu mahkluknya belum siap untuk menghadapi / menjalani tingkat kehidupan yang lebih baik / maju dari sebelumnya .

    3. BerhaSil itu merupakan suatu tanda bagi kematangan jiwa ,mental ,mahluknya agar lebih bijaksana dalam melihat / menerima semua cobaan selanjutnya yang akan membawa dirinya ke tingkat / level kesempurnaan kehidupan sejalan dengan takdir yang telah ditentukan oleh sang pencipta .

    4. Memahami diri dengan intropeksi diri ,agar dalam hidup ini dapat berguna bagi semua umat dengan itu maka secara langsung kita akan tahu bahwa kita ada karena ada yang menciptakan yaitu ” Sang Maha Pencipta ” maka dari itu jauhkan diri kita dari semua kesombongan dan sifat saling menindas antar mahkluk / manusia yg lain sesama ciptaan Tuhan dan senantiasa bersyukur atas semua yang telah kita dapat dari sang pencipta karena ” Umur Kita Tidak Ada Yang Bisa Menjamin ” hanya Alloh sang penciptalah yang tahu

  2. someone said,

    Pasrah kpd Tuhan. Semua rencana & waktu hanya milikNya. Belajar & bsikap pasrah serta bersyukur dg apa yg diberikanNya… Semua menjadi jelas & akan terbuka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: